Friday, November 26, 2010

Backpackeran ke Bali 4D3N Rp. 455.500,-

Sungguh indah di pulau bali

Pulau dewata menawan hati

Sayang-sayang waktu ku pulang

teringat slalu di pulau ini

yaps. Itu sepenggalan lirik lagu anak2 (*jiah.. ) tentang pulau bali. Overall bali itu emang bagus banget kok. 2-3 hari di bali itu sangat enggak terasa. Saran ane klo mau ke bali mending 1 minggu sekalian . back to topic, kmrn tgl 4-7 November 2010 gw coba jalan-jalan ke bali. Iseng2 berhadiah sih cm mau ngabisin duit receh aja . kebetulan gw udah beli tiket dari jauh-jauh bulan (*bukan jauh-jauh hari ya karena emang gw beli 10 bulan sebelum keberangkatan ). Asumsinya klo beli dari jaman jabot bisa dapet harga tiket murah, iya sih murah cm kurang murah klo kata gw tiket (*msh berasa mahal bagi karyawan rendahan macam ane ). Menjelang hari keberangkatan ane rajin searching2 info tentang bali, nyarinya cukup klik kaskus.us, masuk ke forum travel domestic maka disitu banyak bgt bertebaran FR-FR kaskuser yang abis jalan-jalan dari bali. Selain ngeliat-ngeliat FR, gw jg nyari-nyari info tentang rental mobil/motor maupun jasa tour dan travel. Semua itu masih gw cari di kaskus.us (*lengkap bgt sih :thumbup:). Tinggal ngacir ke FJB tour and travel maka bisa dipilih deh tuh seller2 yang nawarin jasa tour selama di bali n’ permainan water sport + rental mobil dan motor.

Setelah dikira cukup ilmu, maka dengan modal nekat akhirnya ane memberanikan diri untuk berangkat juga (*ya harus berangkatlah klo kgk tiket gw angus ). Nah berikut ini resume perjalanan gw selama 4 hari 3 malam selama di bali. Monggo disimak (*diklik dlu ya link-link biar bisa di baca) :

Bali Hari Pertama

Bali Hari Kedua

Bali Hari ke tiga

Bali Hari ke Empat

Rincian pengeluaran selama di Bali

Tips and Trik hidup backpackeran selama di bali (*original from ane aka iwink.jr).

Terakhir dari ane, klo ada yang mau ke bali n’ dapet tiket pesawat murah2 kayak 200rb-300rban monggo kabarin ane yak. Siapa tau bisa kesana lagi

No comments: