Thursday, November 25, 2010

Paket perlengkapan mandi ane nih

ya disini ane coba akan berbagi mengenai paket perlengkapan mandi ane. paket perlengkapan mandi ini biasa ane bawa nginep n' jalan-jalan kemanapun ane pergi . berikut ini penampakan paket perlengkapan mandi punya ane:


isi paket mandi ane itu sama persis sma penampakan diatas, diantaranya ada:
1. Sabun cair.
2. Shampoo.
3. Odol.
4. Sikat Gigi.
5. Sabun cuci muka.
6. Obat kumur.
7. Pewangi.
8. Lotion.

ya itulah isi paket perlengkapan mandi ane. Walaupun paketnya cuma sekecil itu dan hanya mampu menampung sedikit perlengkapan buat mandi tapi itu cukup lengkap n’ cukup berarti bagi ane untuk menemani jalan-jalan ane, baik itu hanya nginep di dalam kota maupun luar kota .

Tempat paketnya itu ane dapet pas lagi ikutan basic training dari kantor di daerah ciawi (*gk modal nih . untuk paket mandinya biasanya ane pake sabun cair, shampo, odol, sikat gigi n’ sabun muka. Klo lagi gk sempet mandi yawda ane cuma kumur2 doang pake obat kumur + cuci muka pake sabun muka trus langsung ngacir deh . Selebihnya sih klo mau jalan pasti ane pake minyak wangi + lotion kulit. Lotion kulit lumayan membantu melindungi kulit ane klo lagi kerja di lapangan .

Paket ini udah ada sejak awal tahun 2010 , msh baru2 kmrn kok ane buatnya. Awal mulanya ada paket perlengkapan mandi ini karena mobilitas ane yang kadang2 suka pergi keluar kota.atau nginep dikantor. Yawda ketimbang ane repot mesti beli lagi-beli lagi klo tiap mau pergi atau pas lagi nginep dkantor jadi ane buat deh ni paket n' always ane simpen dikantor. Klo ane lagi bawa sepeda ke kantor atau istilahnya B2W ane bisa jg pake paket ini untuk mandi dikantor. cm klo lagi B2W ada tambahan perlengkapan yaitu:

handuk, yap buat ane mandi dikantor n' selalu ane tinggal dikantor. cm handuk kecil biasa aja kok n' handuk in sih jrg atau hampir gk pernah ane bawa2 keluar kota atau nginep2 ditempat laen karna biasanya ane lebih suka bawa handuk yg agak gedean lagi.

ok back to topic, paket perlengkapan mandi ini kadang suka ane bawa keluar jg klo ada kegiatan diluar kegiatan kantor, kayak mudik n’ acara bareng tem
en smp-smk abis simple sih ni perlengkapan. Perlengkapan mandi ini udah ikutan ane keliling di palembang, batam, ciawi, cianjur, sukabumi, bandung, cirebon, tegal, pekalongan, semarang, kudus, jogja, pati, magelang n’ bali. Walaupun kecil tapi berarti, itu yang penting bagi ane .

No comments: