Friday, July 18, 2014

Family trip: Yogya... (again :D) #Part1

Ayo ke Yogya ? (again :D). yaps, mungkin itu jawaban gw klo ada yang ngajakin jalan-jalan ke yogya. gw pribadi udah lumayan sering ke kota yang satu ini, padahal yogja bukan kampung halaman gw, cuma memang deket sih kalo mau maen ke yogja dari kampung hehehehe..tapi pesona kota yogya dan keramah tamahan orang-orangnya beserta segala macam destinasi wisata dan beragam kuliner yang ada disana cukup membuat gw betah dan ingin balik lagi kesana :D

ceritanya akhir Mei kemarin gw dan kakak-kakak gw beserta temennya pada ngajakin maen kesana, gw pribadi awal tahun ini abis dari sana sama temen-temen maen gw, cm ya itu tadi walaupun udah sering kesana tapi selalu ada senyum ceria ketika menginjakkan kaki di kota yogya :D. rencana jalan-jalan ini udah di ancer-ancer sama kakak gw dari H-90. kenapa H-90 ? karena tiket keretanya baru dibuka H-90 mamen hahahaha.. ini merupakan moment kedua kalinya jalan-jalan ke yogya bareng kakak gw, gw inget banget sebelumnya pernah kesana di tahun 2011, satu hari sebelum libur waisak (karena gw maen ke Borobudur dan foto di candi yang udah di dekor untuk persiapan waisak malam harinya hehehe). Kali ini gw ke yogya lagi sama kakak gw include kakak gw yg kedua (jadi lengkap nih), klo di trip sebelumnya gw cuma sama kakak gw yg pertama aja.

Komplit sama kakak-kakak gw :D

Jumat, 23 Mei 2014

Tiket kereta gw pegang dan tertulis jam keberangkatan pukul 18:50 dari stasiun ps senen, yaps itu berarti gw harus bisa ijin pulang cepet dari kantor, ya jam 17:00 udah ngabur lah karna jam kerja kantor gw mengharuskan karyawan pulang pukul 18:00 (mepet bgt cyin...). Abis ashar gw skype sama supervisor gw, ok katanya tapi diminta utk bikin surat cuti dan ajuin ke manager gw. akhirnya gw coba ijin sama manager gw dan boleh karena statusnya gw udah dapet cuti juga jdi gak ada masalah. Nah cuma hari itu tumben-tumbenan bos gw yg dari HK dateng dan masih stay cool aja di ruangannya yg kalo gw tengok pas pintunya kebuka langsung headshoot keliatan muka dia wkwkwkwk.. gegara hal itu gw akhirnya memilih pulang tepat waktu jam 18:00 (tak lupa maghrib dlu sebelum cabut) dan langsung naik ojek minta di anter pake "ngebut" sama si abang-abang kang ojek dari kuningan :D

jam 18:30 sampe juga di stasiun, langsung ke dalem dan sesuai dugaan gw pada nungguin gw tuh kakak-kakak gw wkwkwkwk.. langsung gw ajak masuk ke dalam peron dan menunggu kereta singgah di jalurnya. jam 19:00 kereta berangkat, inform ke group whatsapp keluarga (karna disitu ada WA nyokap buat infoin klo anak2nya udah di kereta dan berangkat ke yogya :D). perjalanan di kereta biasa saja, gk ada yg menarik karena gk ada video on demand layaknya naik garuda wkwkwkwk.. Subuh sekitar jam 4:50 sampe di stasiun tugu yogya, yaps alhamdulillah sampe juga. keluar kereta, rehat trus subuh dlu baru ngabur ke penginapan yang udah di booking sama kakak gw.

Ini lagi di Borobudur (hari kedua)

dan perjalanan pun dimulai:
Hari Pertama : Yogya hari pertama
Hari Kedua :  Yogya hari kedua
Hari Ketiga : Yogya hari ketiga

No comments: