Friday, July 18, 2014

Family trip: Yogya... (again :D) #Part4

Senin, 26 Mei 2014

Seperti hari-hari sebelumnya selalu bangun subuh untuk shalat dan tidur lagi hehehehe (maafin saya penonton :D). Kali ini di bangunin jam 8 pagi sama kakak gw karena sarapan udah ready di teras kamar (mantep nih tumben ada sarapan begini), ternyata kakak gw udah pesen sama abang2 soto di depan penginapan jadilah di anterin ke dalam (pantesin hahahaha). Selesai sarapan langsung mandi dan jalan-jalan berburu souvenir buat orang rumah (ini sih sebenernya yg nyari kakak gw). Jam setengah 10 pagi udah mendaratkan kaki di pasar bringhardjo (sentra pasar batik di malioboro, tenar dah ni tempat pasti pada tau). Masuk ke dalam, ketemu toko, liat-liat, tawar-menawar (cocok di ambil gk cocok ganti tempat), capek yak nemenin belanja. Karena capek cuma gitu-gitu doang gw memilih untuk nunggu diluar aja sambil ngemil buah hehehehe (abis di dalam pasar rame bingits..)

Candi Borobudur :D


Lagi enak nunggu diluar, tau2 di telp untuk janjian lagi nyari barang di mirota (beuh, dasar emang cwe. shopping number one lah :p). Di mirota masih mending lah, ada yg bsa gw liat-liat (pajangan, kesukaan gw nih ngeliatin pajangan yang unik-unik :D). Puas dari Mirota, rencananya mau jalan-jalan di Benteng Vredeburg, cuma tenyata lagi tutup karna barengan sama event pramuka (lupa gw lagi ada acara jambore apa gitu). Berhubung udah jam 12 siang waktunya cari makan sekalian balik ke penginapan. Jam 1 siang gw udah sampe di penginapan, disini dipecah team. Gw diminta beli bakpia kurnia sari dan kakak-kakak gw cari cemilan selain bakpia. yowis lah, ngabur gw ke ring road buat belanja bakpia. udah pesan ini -itu pas mau bayar EDCnya gk bisa ternyata dan harus ngabur ke ATM terdekat buat ambil uang cash, total gw belanja 27 dus bakpia (sadis juga yak hahahaha). Selesai belanja balik ke penginapan, beres-beres dan cabut ke Stasiun karena kereta gw jalan jam 18:30, jadi gw jam 17:00 udah ke stasiun sekalian janjian sama org rental motor buat balikin motornya. Motor udah balik ke orang rental dan saatnya masuk ke dalam stasiun buat maghrib dan pulang ke Jakarta naik kereta. di perjalanan pulang gmn ? standar naik kereta, gk ada apa-apa cuma di temenin sama mp3 player dari apel ke grauk hehehe...

Yaps, demikian sekilas jalan-jalan gw di kota Yogya. smoga next trip bisa jelajah diluar Indonesia hehehehe.. amiin...  see you on next trip with my beloved family :D


No comments: