Friday, June 20, 2014

Ranger Goes to Anyer End of 2013

Di akhir tahun 2013, anak-anak ranger dapet undangan ke Cilegon. Sebenernya sih ini acara sunatan salah satu sodaranya maenk, tapi semua anak ranger di ajak berangkat karena yg jalan pun cuma maenk with his sisters jadi mobil kesana ya isinya anak muda semua dah wkwkwkwk...

Selesai acara sunatan (lebih tepatnya sih setelah acara makan-makannya kelar :D) kita langsung cabut ke pantai anyer. Sampai TKP langsung cari spot pantai yang bagus, parkir and nyari saung buat jdi homebase #halah. Jujur, rada kecewa sih pas sampe pantai anyer. Ini merupakan pertama kalinya bagi gw untuk pergi ke Pantai Anyer dan ketenaran pantai anyer tuh udah sering gw denger tapi ya namanya belom rezeki baru kesampean kemarin deh ke sananya. Pas sampe sana satu kata dari gw:

"Pantainya biasa aja". Gak ada yang istimewa, pasir pantainya pun berwarna hitam bukan putih. kalo kata temen sih itu efek kebiasaan maen ke pantai-pantai yang pasirnya masih bagus (*bener juga sih, karna memang yang ada di benak gw minimal penampakan pantai anyer itu mirip-mirip sama pantai-pantai yang ada di daerah gunung kidul sana eh ternyata berbeda jauh, jauh banget malah -_____-").

Karena udah keburu sampe dan udah bayar tiket masuk juga yowis lah dinikmati saja pantainya. mari kita bernarsis-narsis ria :D





Berhubung lokasi pemotretan berada di tempat yang agak tinggi, keisengan pun dimulai hihihihi

 Iseng pertama (Maenk di jorokin biar jatoh)

 
 Result dari keisengan pertama, langsung pada bubar hihihi

Iseng kedua (masih biasa, cuma maen gampar-gamparan pake pasir pantai :p)

 Iseng ketiga, yang ini niat nih dari si yugho ngajak gw kerjasama untuk ngejatohin ferry
(liat tangannya yugho udah nyolek2 gw hehehe)

Result iseng ketiga, ferry berhasil dijatohkan ke bawah and foto session bubar dengan sendirinya wkwkwkwk



Udah puas maen di pantai, foto dan iseng-iseng berhadiah. saatnya pulang ke home base sebenernya di Ciledug. tapi sebelum balik sempet mampir makan dulu + belanja oleh-oleh. see you on the next trip.
nb: jujur paling suka ngakak sendiri kalo liat-liat foto jalan-jalan yang ini :D

No comments: